Sabtu, September 27, 2008

Kutu Loncat

Tahu iklan salah satu merk makanan instan terkenal yang menghadiahi para pembelinya dengan mainan yang disebut dengan Kutu Loncat, kan? Iya, iya, iklan nugget itu. Jadi, beberapa minggu yang lalu dt beli itu produk (Weks! Calon Dietitian kok makannya nugget instan! —no comment dah... XD) dan dt dapet hadiahnya.

Sebenernya sejak dapet itu mainan, sudah sering dt mainin sampe eneg sendiri hanya dalam hitungan hari. Tapi entah kenapa, kemarin malem hasrat untuk mainin itu kutu loncat muncul lagi.

*Dibalik – ditaroh – ditunggu* Pletak! Ho~ loncat... (yaiyalah... -_-a). Tahu ga, tiap kali dt mainin itu kutu loncat, ada sensasi tersendiri waktu ngeliat benda dari karet berbentuk setengah bola itu loncat. Sebuah sensasi yang bisa bikin dt nyengir kek anak kecil yang lagi bego-begonya.

Nah, sekarang hasrat iseng ikutan keluar. *Dibalik – ditaroh di atas kepala – ditunggu* Pletak! Aduh.... sakit juga ternyata XP.

Hm, kalo ditaruh di atas keyboard gimana, ya... tuh kan, masih iseng juga. Nah, diasumsikan, kalo ditaruh di atas keyboard, suaranya bakal sedikit lebih keras. Karena selain suara dari kutu loncatnya sendiri, ditambah suara keyboard yang tersentak dengan si kutu loncat.

*Dibalik – ditaroh di atas keyboard – ditunggu* weh... ternyata lama juga... *ditunggu* hadoh... jauh lebih lama dari biasanya, ternyata. Makanya dt tinggal begitu aja buat ngambil pisang goreng.

Pletak!

”WA! Apa itu!” weks, Mama teriak-teriak kaget.

”Itu... Kutu... Kakak...” Adek yang nyahut. Tiap katanya diselingi cekikikan geli.

”Kakak, ya!”

Waduw! Mati deh... dan selanjutnya terjadi adalah semuanya (Papa, Adek, Kakung, plus Mbak Mar) ketawa ngeliat Mama ngejar dt (Mama ama dt yang kejar-kejaran juga nyambi cekikikan) dan berniat nyubit, saking gemesnya sama kelakuan dt yang kek anak kecil dan udah buat Mama kaget (untung Mama dt ga jantungan) karena kutu loncat yang ditungguin akhirnya loncat juga, pas waktu Mama lewat di depannya.

Dasar kutu loncat ga tahu aturan! Wkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar