Sabtu, September 27, 2008

Masih dari Bubar

Sebenernya, apa sih esensi dari buka bareng itu sendiri? Bisa makan dengan harga yang murah (soalnya disubsidi kas kelas)? Mempererat tali persahabatan Kebersamaan? Kumpul-kumpul? Rame-rame? Ngebunuh waktu? Weh... ternyata bagi temen-temen Gizi 2005 yang juga anggota ORMAGIKA itu, poin paling penting dalam acara buka bareng bukan salah satu di atas. Yang paling penting adalah poto-poto!

Wkwkwkwk... yaiyalah... poto-poto... namanya juga ORMAGIKA a.k.a. Organisasi Mahasiswa Gila Kamera... Apa? Narsis? Weh, tagline kami kan ’Ga Narsis, Ga Eksis’. Sudah deh, ngaku aja, kalau kalian juga doyan dijeprat-jepret entah pake kamera siapa. Yang penting nampang. Yang penting ini muka terdokumentasikan. Tul, ga?


Yasu lah, ini beberapa poto waktu buber...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar