Sabtu, Desember 27, 2008

Sedikit dari Bogor

Bogor tu ternyata mirip Malang yak. Cuacanya, dinginnya, angkotnya.

Kemaren dt ke Bogor. Adek minta ke the Jungle. Pengen berenang katanya, tapi dt ga mau, walau berujung dengan perdebatan kecil di depan loket tiket the Jungle, dt tetep ga mau ikut, dan papa yang nemenin adek. dt sendiri lebih milih nongkrong kongkow-kongkow bengong ga jelas. Di antara kebengongan itu, dt ngicipin yang namanya soto bogor. Enak bo.. Seger.. Segernya tomat dan jeruk nipis. Oia, yang beda lagi, soto bogor itu pake mie, bukan nasi. Ada tomat n empingnya juga.. Bedalah sama soto biasa. Jadi pengen tau resepnya..

Pemberhentian selanjutnya adalah Rumah Abia. Itu loh, tempat pembuatan mainan anak-anak dari kayu ntar anak-anak bisa liat pembuatannya n ngewarnai sendiri mainan kayunya. Well, itu jadwalnya sih.. But there is a sudden reschedule. Mama pengen ke Tajur. Tajur itu tempat orang jualan tas dan sepatu. Kek Tanggulangin di Sidoarjo gitu deh. Dan kalau sudah maunya mama, siapa yang mau ngelawan. Then, to Tajur it is.

Asik belanja tas dan sepatu? Nope, dear. dt tuh cerewet kalau mau beli sesuatu dan emang ga ada yang cocok sama selera dt di sana. Well, ada sih satu sepatu. A black and white preppy wedge shoes. It is cute! With a ribbon on the back side. So simple and i just love it. Sayangnya ga ada yang nomor 36. Kaki dt kecil yak..

Jauh-jauh ke Bogor tapi cuma ke the Jungle ama Tajur. dt bahkan belum pergi ke masjid kubah emas.. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar