Jumat, Desember 05, 2008

First and 22nd

Hari ini adalah hari di mana ada dua perayaan penting buat dt. Ulang tahun pertama IH dan ulang tahun pernikahan mama papa yang ke-22.

Setahun bo! Ga terasa kalau ternyata itu RPG sudah berjalan setahun. Walau sayangnya belum benar-benar setahun buat dt karena dt baru join IH pada term kedua. Ga nyangka kalau RPG text based ini bakal bertahan selama ini dengan segala peraturan, kegilaan, keriweuhan, kesenangan, dan candu tersendirinya itu. dt dapet banyak hal dari IH. Temen, peningkatan kemampuan menulis, imajinasi, dan kosakata, banyak pengetahuan yang merupakan efek samping untuk cari latar belakang yang manteb, dan segala hal yang mungkin dt ga inget. Yang jadi pertanyaan buat dt sekarang adalah: dari sekian banyak yang IH beri ke dt, berapa banyak kontribusi yang sudah dt kasih ke IH? Apa dt sudah jadi bagian yang berguna buat IH? Apa dt telah melakukan sesuatu hal yang IH butuhkan?

22 tahun pernikahan. Lama yak.. Bagaimana ya rasanya menghabiskan waktu selama itu dengan orang yang sama dan kita anggap sebagai the One. dt ga punya bayangan sama sekali. Secara nemuin the One aja belun (apa sudah yak..). Tapi dengan siapapun nantinya dt pengin rumah tangga dt paling tidak sama dengan rumah tangga mama papa. Mesra, hangat, penuh tawa, dan seimbang.

Ah, jadi ngayal sendiri nih.. Wkwk..

Ah, intinya, happy anniversary for dear IH and my beloved parents deh..

*kembali pusing dengan tugas di desa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar