Jumat, Desember 12, 2008

New Blog Skin (at last)

Kulit baru.. Kulit baru.. *goyang-goyang ga jelas kek Dewi Perssik di pidio klip Hikayat Cinta*

Sebenernya dt dah pengen ganti skin sudah sejak bulan Agustus. Tapi selalu ada kendala yang cukup besar untuk dt untuk menunda acara mengganti skin. Seperti ga tau situs mana yang nyediain skin keren gretongan, ga tau gimana cara make skin pilihan dt, dan ga tau gimana cara ngeditnya. Ha? Gaptek? Emang.. Tapi dt tuh punya kemauan untuk belajar dan sedikit kenekatan.

Setelah nyaris satu cawu dt memendam keinginan, rasa, dan hasrat terdalam untuk mengubah penampakan Delirious Talk dt, akhirnya dengan segala kenekatan dan keterbatasan pengetahuan yang dt punya, penampilan blog berubah drastis. Dari yang polos, kering kerontang, dan sok simple jadi keren kek gini (kalo bilang ga keren, udel kalian dt bolongin pake peniti lo..).

Pemilihan blog skin juga sedikit alot. Karena dt maunya cari skin yang dt banget. Nah, yang dt banget tuh kek apa sih? Well, dt juga bingung *digeplak*. Yang pasti dt nyari skin yang begitu ngelihat langsung mampu membunyikan radar kekerenan dt. Mulai dari skin dengan kata kunci simple, sweet, dark, black, green, natural, angel, devil, dan berujung dengan kata fairy yang membawa dt ke kulit baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar