Selasa, Desember 16, 2008

X9 Tales (day 21)

Poto-poto at last.

Udah dt kasih tahu kalau para srikandi X9 ini belum pernah foto-foto seseruan. Nah, tadi tiba-tiba Dita yang baru aja ngejemput Mentul langsung berkoar kalau view lapangan sepak bola lagi bagus. Maklumlah, sudah berapa hari ini mendung dan hujan terus dan kebetulan hari ini cerah sekali. Dari lapangan sepak bola, view pegunungan keliatan jelas dan cantik banget. Ditambah lagi awan di langit menggumpal menggerombol seperti permen gula kapas yang mempermanis suasana.

Jadilah kami-kami yang lagi ndomblong ini langsung semburat dandan nyiapin diri buat mengejar view yang oke punya buat diabadikan. Setelah ribut shalat, rebutan kamar mandi, ngedempul muka, dan mandi parfum, semuanya naik ke motor dan memulai perburuan. Sayangnya kami datang terlalu sore dan lapangan sudah dipenuhi anak-anak yang lagi asik latihan sepak bola. Jadi mau ngapain sekarang? Pulang? Enak aja.. Rugi bedaknya dong. Setelah rembug sebentar kami mutuskan untuk cari view di Lembah dan Puncak Dieng.

Syukur kami dapet tempat-tempat oke atau jejepretan. Di pinggiran hutan pinus, di tembok, di jalan, di depan klenteng, plus di depan rumah orang. Wkwkwk. Eh, rumah sendiri n sawah depan rumah juga jadi sasaran jepret lo..

Sayang dt belum bisa majang hasil foto yang keren-keren itu. Ntar aja deh setelah tugas praktikum ini selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar