Minggu, Desember 28, 2008

PR dari Aoi

PR dari Aoi a.k.a. Ratih

1. Mengapa blog kamu bernama ... ?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 teman bloggermu!

1. Kenapa namanya Delirious Talk?
Well, tahu kan kalau saya menyebut diri sendiri dengan sebutan dt. dt sendiri merupakan singkatan yang muncul saat jaman esem-a dulu kami sekelas bikin nama-nama maksa. Nama Dhistie jadi this-tea, nama Chita jadi Cheat-ah, dan nama saya jadi desk-tea. Kalau pinter, sekarang pasti tahu siapa nama dt. Wkwkwk. Nah, sejak esem-a ini dt jadi terbiasa memakai nama desk-tea sebagai nama net dan menyingkatnya jadi dt.
Awalnya dt bingung blog dt bakal dt kasih nama apa. Berhubung dt adalah sebuah singkatan, kenapa ga dt buat aja judul blog yang punya huruf awalan yang sama. D dan T. Pencarian kata-kata pun berlanjut di kamus. Sebelumnya, huruf T langsung ditetapkan untuk mengusung kata Time. Tinggal mencari kata berawalan huruf D. Pencariannya memakan waktu sekitar dua jam sampai dt menemukan kata Delirious dan merasa cocok dengan kata yang satu ini.
Delirious berarti meracau. Berhubung isi blog ini memang untuk menampung semua racauan dt yang ga jelas juntrungannya, pas banget, kan... Well, kalau mau lihat lebih jelasnya, cek aja langsung di kamus. Dan jadilah, Delirious Time.
Perubahan kata di belakang itu muncul di detik-detik terakhir pengetikan alamat site blog. Entah kenapa saat itu dt lebih berkenan kalau judul blog dt itu Delirious Talk. Dan voila, Delirious Talk it is.

2. Kenapa template ini?
Well, ini udah dt tulis di entri sebelumnya deh... Ga usah ditulis ulang yak...

3. Kejadian yang tak terlupakan?
- nginep di kosan cowok dua hari dua malem jaman teka
- tabrakan sama sepeda motor kelas 3 esde dan menghasilkan enam jahitan di dagu
- tour ke bali kelas 6 esde dan dimarahi bu Ummi gara-gara pake celana pendek
- nongkrong di depan dan sampe masuk ke toilet cowok pas kelas 3 esempe dan ketahuan Pak Tawab (untung ga dimarahin)
- tour ke bali (lagi) pas kelas 3 esempe dan menjadi jadi satu-satunya anak yang sering ganti pasangan duduk (mana cowok semua lagi... Keknya dt udah ga diakuin jadi cewek waktu itu... ^^")
- masa dua tahun di esem-a (sebentar amat yak... pengen ngulang lagi)
- 26 hari di Kalisongo...

4. Kirim PR ke temen blogger yang lain!
GA MAU! XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar