Sabtu, Desember 06, 2008

X9 Tales (day 11)

dt meledak!

OMG! Tadi dt marahin anaknya orang!

Jadi hari ini dt ngasih penyuluhan ke anak SDN2 dan dapet anak kelas 3 yang ternyata kumpulan anak-anak yang susah diatur. dt talking about the boys. Ada tiga anak laki yang jadi sumber keributan yang sayangnya ga dt inget namanya. Yang pertama, si ketua kelas, model nakal destruksif, ga peduli, dan sok kuat. Biasanya saat anak SD diiming-iming atau diancem, mereka bakal nurut, tapi yang ini engga. Dia tetep sibuk sendiri dan gangguin temennya. Yang entah kenapa dt ngerasa kalau dia ngalami kekerasam fisik di keluarganya. Yang kedua, model nakal cari perhatian. Rame sendiri tapi begitu disuruh maju ga mau. Sepertinya dia ga dapet cukup perhatian di rumah. Padahal sebenernya dia itu bibit bagus lo.. Mana cakep pula.. Wkwk. Yang ketiga, tipe nakal pengikut. Kalau salah satu dari dua ribut, dia pasti nambah ribut. Kalau dua-duanya diem, dia juga diem. Sepertinya dia anak bontot yang selalu berusaha niru kakaknya atau orang-orang yang lebih menonjol.

Lah, kok jadi sok analisa gini yak..

Nah, tadi suasana kelas bener-bener berantakan. Sampai dt yang sebenernya termasuk orang yang sabar sampe muntab juga. Anak-anak rame sendiri. Lari-larian. Dan mulai berantem.

"Duduk! Semua diem! Balik ke tempat duduknya sendiri!" Suara dt jadi keras, tegas, dingin. Mata tajem, memerintah. Badan tegap, intimidatif. "Jangan kira mbak bisa senyum tapi ga bisa marah!" Bahkan Lucky ikutan marah. Dan akhirnya mereka mau sedikit nurut.

Salah ga sih marahin anak orang kek gitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar