Rabu, Januari 21, 2009

Lagi genit

Bangun tidur ku terus mandi.

Masih inget lagu jaman kecil kita dulu, kan? Nah, sayangnya kemaren pagi dt ga langsung mandi. dt punya kebiasaan bangun tidur langsung nyisir rambut biar rambut yang kriwil ini ga tambah kusut.

Nah, ga tahu kenapa, kemaren pagi, setelah nyisir, insting kegenitan dt dateng. Ngeliat ink eyeliner jadi pengen nyomot dan masang. Padahal udah lama banget ga pake eyeliner jenis tinta ini. Padahal cuci muka aja belun. Bener deh... Wkwkwk... Tapi gapapa, deh, comot ajah. Pasang ajah. Sekalian latian lagi. Siapa tahu ini tangan gemeteran dan ga ahli lagi pasang eyeliner di atas kelopak mata.

Dan voila, terpasanglah bayangan hitam di atas kelopak mata dt dan berakhir runcing untuk membentuk efek mata kucing dan bikin mata dt yang lumayan besar ini jadi sedikit lebih sipit. Sekarang beralih ke eyeliner pensil untuk melukis bagian bawah mata dt. Lengkap deh urusan "melatih tangan dengan eyeliner"

Ini hasil jepretan isengnya...

Ternyata tangan dt masih ahli pasang eyeliner... Wkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar