Sabtu, Januari 10, 2009

Nu Phone!

New cellphone for the old number at last!

Entah kenapa dt pengen banget punya clamcell. Itu lo, henpun flip yang dibuka tutup. Pasti tau deh. Kriterianya jelas enak dilihat, enak dipegang, bisa dipake nelpon, sms, dan harganya di bawah 2juta. Kalo bisa malah di bawah 1juta. Dan dt telah mendata tiga biji henpun flip yang memenuhi syarat-syarat itu. Samsung e530, philips xenium tipe w, and LG KG375. Yang sayangnya pada setengah mati nyari tipe-tipe henpun yang ternyata tipe lama dan ga begitu dikenal itu. Tapi hasrat dt tetep pengen punya henpun flip yang enak pegangannya dan ga ngejepit tangan dt kalo ditutup.

Setelah menjelajah beberapa toko henpun, akhirnya ada satu toko yang menempelkan satu poster iklan henpun yang salah satunya menarik perhatian dt. "Kek tahu deh.." itu reaksi pertama dt pas lihat gambarnya di poster. Jadi deh dt tanyain ke mbak-mbak yang ngejaga counter. Sony ericsson r306. Itu tipenya. Fitur tambahannya radio, kamera 1,3px, bluetooth, plus java. Bolehlah buat henpun yang harganya cuma 915ribu. Jadi deh dt beli itu tahu, eh, henpun.

Now, i proudly announce that my old phone number is officially back online. XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar