Sabtu, Februari 14, 2009

Val Day

Valentine Day

Setiap orang pasti ingin beromantis-romantis ria dan dapat kiriman hadiah dari orang tersayang.

Oke sekarang bayangkan, saat kalian bangun tidur dan membuka kamar kalian menemukan sebuah pemberian untukmu dan pemberianya menunggu sampai kau menemukan pemberian itu.

Isn't it sweet? Isn't it romantic?

So, this is the problem. How if the gift is a rat and the one who give you a gift is a cat?

That's what happened to me. Bangun tidur dt nemuin bangkai tikus utuh yang nangkring manis di atas sandal dt dan Songong -nama kucing jantan yang doyan mampir ke kosan- sudah nongkrong dengan setia di samping pintu kamar kosan dt. Kesannya si Songong ini ngasih hadiah spesial buat dt.

Yang lucu, dt pernah mendeskripsikan dalam karakter dt di IH -Destiny- punya peliharaan elang kecil -Merlin namanya- yang doyan ngasih bangkai tikus ke Destiny sebagai hadiah. And now it's really happened to me.. Hahaha..

Well, that's my unique valentine's story. How about yours?

Selasa, Februari 10, 2009

Baby Edo

Hari ini dt ada pembekalan untuk pemagangan mulai tanggal 23 entar. Hari ini kita review Nutritional Assessment a.k.a. Pengkajian Status Gizi. Nah, di Nutritional Assessment ini kita menghitung ukuran tubuh dan komposisi klien kita berikut pola makannya. Terus dianalisa dan diinterpretasikan agar tahu gimana kondisi status gizi mereka.

Nah, kali ini pake roleplay. Biar kita bisa latihan prosedur yang sebenar-benarnya.

Kelompok dt kebagian kasus dengan klien seorang balita pria berusia 30 bulan (2,5 tahun) dan dt berperan jadi ibunya (Muakakakaka... dt... ibu... >.<). Kenapa harus ada peran ibu? Karena kan ga mungkin dapet data pola dan kebiasaan makan si balita tanpa pengasuhnya. Masa mu nanya ke si balita ^^. Dan jadilah dt mengarang indah apa yang Edo makan sehari-hari. Oia, Edo itu nama yang dt kasih ke boneka yang dibuat praktik ukur-mengukur tubuh klien. *digeplak, seenaknya sendiri ngasih nama ke boneka*

Eniwei, si Edo ini gizi buruk parah. Umur dua setengah tahun beratnya cuma sembilan kilo, tingginya ga sampe semeter, plus belum bisa berdiri tegak. Kakinya bengkok gitu deh. Kesian yak...

Tapi ni boneka lucu banget lo. Mirip banget kek bayi aslinya. Beratnya. Tekstur kulitnya. Persendianya. Ih... imut banget lo... Pengen bawa pulang aja rasanya. Tapi berhubung ini inventaris kampus, jelas dt ga bisa pulang.

Oia, ini poto dt bareng Edo~

Senin, Februari 09, 2009

Cinta BUKAN tentang Pengorbanan

Salahkan karena ini bulan Februari dan dt kapan hari nonton Never Been Kissed, kalau tiba-tiba dt jadi ngomongin hal yang paling tidak pernah habis dibahas oleh umat manusia.

Cinta.

Yeah...

"Cinta itu kek apa sih?"

Itu pertanyaan yang dt ajukan ke beberapa temen online dt di tengah malem buta tanpa sebab-musabab yang jelas. Tiba-tiba aja dt mempertanyakan apa cinta itu dan berhubung dt ga ngerti, dt coba tanya ke yang lain. Siapa tahu mereka bisa jawab.

Seseorang bilang cinta itu masalah.
Bila ita mencintai seseorang, kita cenderung menimbulkan masalah untuk orang itu. Pun sebaliknya.
Tapi bukankah hidup dari awal memang penuh dengan masalah? Lagipula apa pula hidup tanpa masalah. Hidup yang datar dan hambar. Enak mungkin karena tidak perlu pusing karena masalah. Tidak perlu pusing karena cinta.
Tapi tahukah kau, LOVE LIVES THE LIFE.

Seseorang bilang cinta itu seperti api.
Hangat, berguna, tapi kalau kau tidak berhati-hati justru akan membakar dirimu sendiri.
Dan kini, siapa yang tidak hidup tanpa api?
Tapi manusia pernah hidup tanpa api. A time before the human discover the fire.
Tapi tetap saja, setelah manusia menemukan api, mereka terus berusaha menjaganya agar tetap menyala dengan resiko adanya kemungkinan terbakar.

Dan orang yang lain bilang rasa cinta itu seperti apa yang terakhir menyentuh bibirmu.
Bagaimana kalau yang menyentuh bibir dt air putih?
Apa artinya cinta itu hambar dan tanpa rasa? Atau justru menyegarkan?

Entahlah.

Tapi yang dt tahu, cinta itu BUKAN tentang pengorbanan.
Karena yang dt tahu, pengorbanan hanya muncul dalam penghambaan.
Dan dt menghamba hanya pada Allah. Bukan pada cinta.

Rabu, Februari 04, 2009

Sunday Morning (PR)

Kalo yang ini PR dari Mia, eh, Myeka... xp

TRY THIS ONE OUT!
1) Put your iTunes/ Napster/ Zune Player/ WinAmp/ etc on SHUFFLE
2) For each question, press the next button to get your answer
3) You MUST write that song name down no matter how silly it sounds
4) Tag 10 or more friends who might enjoy doing as well as the person you got it from

So, here we go…


IF SOMEONE SAYS ‘IS THIS OKAY’, WHAT WOULD YOU SAY?
What Goes Around – Justin Timberlake
Well, baby, what goes around, goes around…

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?
Waktu Kan Menjawab – Marcell
Yeah, let the time reveal who I am *sokmisteriusdotnet*

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/ GIRL?
Wake Up Call – Maroon 5
Yo, yang pengen dt sukain, rajin-rajinlah bangunin dt pagi-pagi :))

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Feeling Good – Michael Buble
XDD

WHAT IS YOUR LIFE PURPOSE?
Itu Adanya – Maliq and the Essentials
Yah, memang begitu adanya. Jalani hidup seperti apa yang ada. Eh, berarti dt ga punya tujuan idup dong =))

WHAT IS YOUR MOTTO?
In the Shadow – the Rasmus
Nyah! Pas amat…

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Let’s Get Loud – Jennifer Lopez
Memang tidak dapat dipungkiri kalo dt ini berisik… Heheu…

WHAT DO YOU THINK OF YOUR PARENTS?
Bintang Jatuh – Tompi
Make a wish and let it come through *apaan coba?*

WHAT DO YOU THINK ABOUT EVERY OFTEN?
Fallin in Love – J-Rocks
Er… Am I?

WHAT IS 2+2?
Sadis – Afgan
Kasih tau dt kalau dua tambah dua itu sama dengan sadis, sodara-sodara… =)) =)) =))

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
Like a Stone – Audioslave
Remembering my best friends are my electronic gadgets ;))

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
If It’s Loving that You Want – Rihanna
Heu… does he know this song? Ah, no…’does he read this?’ is the correct question

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Intro – Tompi
“Hey… this is music…it comes from my heart beat”
Well, this my story… :-”

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
Who Makes You Feel – Dido
To be able to say “who makes you feel like I make you feel’ to him… Aih, suka deh…:x

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Umbrella/ Cinderella – Rihanna feat Jay-Z and Chris Brown
Dia jadi Umbrella-nya, terus dt jadi Cinderella-nya. Terus siapa yang jadi Prince Charming-nya? :))

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Bohemian Rhapsody – Maksim
Wakakaka… Bohemian… Iya kali

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Berita Kepada Kawan – Ebiet G Ade
Nyuh... dt baru tahu kalo dt punya lagu ini... =))

WHAT WILL THEY PLAY ON YOUR FUNERAL?
Time to Say Goodbye
Lagu instrumental yang cucok banget judulnya dan ga sedih-sedih amat. Bagus deh... ^^

WHAT IS YOUR HOBBY/ INTEREST?
Dare – Gorillaz
Wew… dt emang doyan tantangan…

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Big Yellow Taxi – Counting Crows
Sejak kapan temen-temen dt keliatan kek taksi besar yang warnanya kuning? =)) =)) =))

WHAT’S THE WORST THING THAT COULD HAPPEN?
Teruslah Menyanyi – Padi
Worst thing that happen to me or to you? ;))

HOW WILL YOU DIE?
The One – Maliq and the Essentials
dt mati karena Neo di the Matrix? :)) :)) :))

WHAT IS THE ONE THING YOU REGRET?
Anugrah Terindah yang Pernah Kumiliki – Sheila on 7
Jadi dt menyesal karena udah dapet anugrah terindah? Ah, masa... ;))

WHAT MAKES YOU LAUGH
Honeymoon Days – Development Arrested
Wah, sepertinya bulan madu dt bakal kek pilem komedi romantis nih…

WHAT MAKES YOU CRY?
Quando Quando – Michael Buble
Emang quando quando artinya apaan yak?

WILL YOU GET MARRIED?
Andai Aku Besar Nanti – Sherina
Iyak, entar kalo dt udah gede. Jadi, apa sekarang dt udah cukup gede buat nikah? =3

WHAT SCARES YOU THE MOST?
Confession of the Broken Heart – Lindsay Lohan
Broken heart, eh? May be it explains why I still have no partner…

DOES ANYONE LIKE YOU?
Straight Up – Chante Moore
So, everyone straight up like me? Ouwh, I know I’m lovable… *dibekep*

IF YOU COULD GO BACK IN TIME, WHAT WOULD YOU CHANGE?
These Word – Natasha Bedingfield
What word?

WHAT HURTS YOU RIGHT NOW?
OST Spongebob Squarepants – Avril Lavigne
Sponge… =)) =)) =))

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
Sunday Morning – Maroon 5
Er… tapi sekarang hari rabu…


And it goes to:
Budi, Chiw, Ratih, Riza, Roo, and Udit

then to:
Ayu, Mida,
Myu, Rere, and everyone who want to enjoy this


Cutest Blog Award

Yang ini PR dari jeng Ratih…

1) Put the logo on your blog
2) Add link to the person who awarded you
3) Nominate at least 7 other blogs
4) Add link to those blogs on yours
5) Leave your message for your nominees on their blogs


So,

Jeng, jeng, masa blog dt cute? Orang item gini blog-nyah, mana isinya ga jelas, plus ga rutin up date... But, thanks for the award anyway...

1) Udah…
2) Udah juga
3) Hm.. Satu aja yak... Buat mamih Riza tersayang ajah
4) Udah lah…
5) U D A H

-done-
muakakakakaka

Selasa, Februari 03, 2009

Muak

muak rasanya

rasanya masalah tak kunjung habis
sepertinya mereka belum bosan juga mengunjungiku
menambahkan permasalahan yang tidak sedikit

terkadang ingin aku mengambil jalan pintas
mengakhiri semua masalah yang ada
berikut hidupku

tapi itu justru menimbulkan masalah baru bukan?
dan masalah yang ada juga tak terselesaikan

dan sekarang aku justru terpuruk
memilih melakukan hal yang seharusnya tak kulakukan
memilih berdiam dan menarik diri
bersembunyi

alih-alih menghadapi segala hantaman

ataukah memang lebih baik memilih jalan pintas?

Kiss

A kiss is a lovely trick designed by nature to stop speech when words become superfluous.
(Ingrid Bergman)

Your Kiss is Black
Your kisses are amazing. You put a lot of effort into your kissing technique.

You are a perfectionist, and you never leave any kissing detail to chance.

When you're kissing, you like to be in charge. You don't enjoy someone else taking the lead.

You know you're the best kisser. In fact, you're often disappointed by how other people kiss.

Kissing Type: Thoughtful

People See Your Kisses as: Amazingly unreal

You Kiss Best With: A Pink Kisser

Stay away from: A Green Kisser




You're an Expert Kisser
You're a kissing pro, but for you, it's all about quality and not quantity.

You've perfected your kissing technique and can knock anyone's socks off.

And you're adaptable, giving each partner what they crave.

When it comes down to it, your kisses are truly unforgettable.




Your Kissing Technique Is: Perfect
Your kissing technique is amazing - and you know it.

You have the confidence to make the first move.

And you always seem to know what kissing style is going to work best.

Sometimes you're passionate, sometimes you're a tease. And you're always amazing!

Are You a Good Kisser?



Muakakakakakakaka...
Let me tell you one thing.
I've never been kissed.