Sabtu, April 11, 2009

Haru Nikah >.<

Hari ini temen dt nikah. Namanya Hartini Sri Utami. Tapi sejak jaman SMA, dt biasa manggil dia Haru.

Ceritanya nih, banyak cobaan pas perjalanan dt ke rumah Haru. Pertama, lepas dari puskesmas, dt nungguin bus dari Sumberpucung ke Ngalam. Ada kali satu jam dt berdiri nunggu bareng Sari tapi ga ada bis gede yang lewat. Untungnya Yaya lewat bersama BMW (box merah warnanya) dan bersedia mbarengi dt ke Ngalam.
-ps. Mbak Wulan, maaf ya dt ngganggu acara kencannya, hohoho-

Dua, kan ceritanya dt ga tau di mana rumahnya, jadi deh pake acara cari alamat dulu. Dan berhubung alamatnya cuma nama desa, rt, n rw, makin merabalah dt. Pas masuk Sukodono, dt tanya orang, 'Panjunan sebelah mana, pak?' 'Oo, tasih tebih, mbak' Oke, masih jauh. Katanya sekitar 3km ke arah pasar. Tapi udah jalan 4km kok ga nemu janur, dt tanya orang lagi dan dapet jawaban yang sama yang bahkan bilang masih kurang 6km lagi. Lah kok. Okeh perjalanan berlanjut. Lama-lama kok makin ga yakin dan tiba-tiba sudah di Taman. Tanya orang lagi deh. Katanya dt kejauhan. Jadi dt kudu balik dan Panjunan itu sesudah deretan pabrik. Oke deh, puter balik dan jalan lagi. Deretan pabrik lewat tapi ga ada tanda-tanda janur kuning melengkung di pinggir jalan. Dan sekali lagi dt tanya orang. Tau dt dapet jawaban apa? Yaps, KEJAUHAN.

Demi jubah kiwir-kiwir Morgana, dua kali kurang jauh dan dua kali kejauhan, bo! Ternyata di depan deretan pabrik tuh ada perkampungan. Dan emang di sana ternyata.

dt masuk, tulis nama, cemplungin amplop, dapet souvenir cantik, salaman cipika-cipiki cupcup muahmuah, cabut deh.

But wait! Cobaan masih menerpa. Beberapa ratus meter sepulang dari undangan, dt tiba-tiba sadar kalau Aiko hilang! Maka kembalilah dt ke tempat Haru buat nyariin Aiko. Untungnya ketemu.

Ha.. yokatta.. Ternyata dt masih jodoh sama Aiko, hehe.. XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar