Jumat, Mei 01, 2009

Miss Myth

Okay, i think it will sound childish.

Pernah denger mitos kalau liat angka kembar di jam henpun itu tandanya ada yang kangen?

Belum? Heu, padahal dt dah denger itu mitos sejak berapa tahun lalu. Jadi kalau kalian tanpa sengaja lihat angka kembar di jam henpun, misalnya 07.07 (kek pas dt mulai nulis ni entri), mitosnya, ada yang lagi kangen sama kalian.

Eh, mitos bulu mata jatuh juga pertanda ada orang lagi kangen, kan. dt jadi inget jaman kecil kalau ada bulu mata yang jatuh langsung dt tepuk-tepuk antara tangan kanan n kiri sambil nyebutin alfabet berurutan dari A sampe Z sampe itu bulu mata ilang dari telapak tangan. Mitosnya, saat bulu mata ilang di huruf tertentu, R misalnya, berarti yang kangen sama kamu itu orang yang berawalan huruf R. And sometimes dt is still doing it. Even dt knows that it's ridiculous, but it's fun.

Oke, kembali ke mitos jam henpun. Akhir-akhir ini dt sering liat angka kembar itu. Apa artinya banyak yang kangen sama dt? Atau yang kangen dikit tapi intensitasnya sering?

Well, sayangnya bukan. Itu tandanya dt terlalu sering liat henpun. Entah buat chatting, browsing, blogging, sms-an, atau cuma sekadar pake kalkulator buat ngitumg kebutuhan energi pasien.

But dt doesn't mind if there's someone miss her.. ;))
*diinjek*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar