Senin, Juni 15, 2009

I'm Through With You

I'm through with you

At first, i was nothing
Just a filthly creature
Who love staring at the star
Observing you

But it suffers me
Nauseous me
Be a devotee
While you don't even know me

Therefore i decide
I've got to be another star
Just like you
So you will glance at me even for a moment

What i feel for you
It just like the star itself
Full with zest, dazzling, and constantly flare up
And i try to keep my star shining

But still, like any other glowing star
It has their own time
Once the source on longer well maintain
It starts to dim

Like how i feel for you
Now

It's degradating
Sooth away
And shrink
It turn into a death star

A heap of crammed memories

And now i realize
I'm through with you
It's over,
...over

Jumat, Juni 05, 2009

dr. Nugroho

Rotasi minggu keenam dt bertugas di ruang Kenanga, bangsal syaraf dan jiwa.

Kebetulan untuk rotasi di Kenanga dt kudu konsultasi ke dokter bangsal atau dokter penanggung jawab pasien yang dt ambil sebagai kasus. Harusnya untuk bangsal 12 ini dt konsul ke dr. Putu tapi berhubung dua hari yang lalu dr. Putu kecelakaan, tugasnya dipindahtangankan ke dr. Nugroho.

Nah, dr. Nugroho ini masih dokter umum, masih muda, ringless pula. Pengen diincer sih awalnya, tapi setelah ketemu langsung jadi urung. Orangnya putih, lumayan, badannya kecil, kalo ngomong kek orang kumur-kumur, mana hobinya "ngudang" pasien. Padahal pasiennya udah uzur semua tapi ditangani seakan semuanya anak kecil. Tapi bener deh kalo liat dr. Nugroho bawaannya pengen ketawa. Image dia di mata dt itu kek adik kecil.

Tugas dt sekarang adalah hunting dr. Nugroho untuk minta persetujuannya jadi perceptor. Kemaren dt nyari dr. Nugroho ke UGD tapi ternyata dia jaga di poli. Berhubung poli kemaren rame banget, dt urung. Terus hari ini dt nyari lagi itu dr. Nugroho ke poli mumpung masih pagi n pasiennya belum banyak. Ucluk-ucluklah dt ke poli pagi-pagi. Eh, kata yang jaga dr. Nugroho nya jaga di UGD. Busyet, kemaren nyari di UGD disuruh ke poli, sekarang ke poli malah disuruh ke UGD.

Akhirnya dt reruntungan deh ke UGD. Celingak-celinguk di sana, nanyain dr. Nugroho ada apa engga. Yang ketemu malah dr. Lupita yang ngasih keterangan kalau ternyata dr. Nugroho hari ini ke Surabaya dan baru balik hari Senin.

Belum jodoh kali ya..

Kamis, Juni 04, 2009

Revenge time?

Seorang teman lama -mungkin ga pantas juga dt sebut teman- menghubungi dt.

Hanya dengan dengar suaranya sudah membongkar kembali luka lama yang ga bakal pernah kering. Dendam, you may say so.

Sebenernya dt bukan orang yang gampang marah sama orang lain, tapi dt pastikan, lebih baik kalian ga pernah lihat dt marah. Soalnya kalau dt marah, masalah itu bakal dt ingat terus dan ga bakal hilang. Mungkin yang kalian lihat dt tetap bersikap manis seperti biasa. Tapi sebenarnya dt hanya menunggu. Menunggu sampai datang waktu yang tepat untuk membalas kemarahan dt.

Separuh kenikmatan dendam adalah saat merencanakannya. Pernah dengar itu?

Anyway, "teman lama" ini menghubungi dt dan menawarkan sesuatu. Sesuatu yang dulu buat dt naik pitam. Yang dt heran, kenapa ini anak ga punya rasa malu untuk ngangkat hal itu di depan muka dt tanpa rasa bersalah. Ditambah lagi sekarang dia malah minta tolong dt untuk mempermudah kerjaan dia.

Well, sorry, dear.. Walau dt bukan orang yang suka mempersulit orang lain, you are an exception.

Maybe it's time for me to come up and crush her..