Jumat, Juni 05, 2009

dr. Nugroho

Rotasi minggu keenam dt bertugas di ruang Kenanga, bangsal syaraf dan jiwa.

Kebetulan untuk rotasi di Kenanga dt kudu konsultasi ke dokter bangsal atau dokter penanggung jawab pasien yang dt ambil sebagai kasus. Harusnya untuk bangsal 12 ini dt konsul ke dr. Putu tapi berhubung dua hari yang lalu dr. Putu kecelakaan, tugasnya dipindahtangankan ke dr. Nugroho.

Nah, dr. Nugroho ini masih dokter umum, masih muda, ringless pula. Pengen diincer sih awalnya, tapi setelah ketemu langsung jadi urung. Orangnya putih, lumayan, badannya kecil, kalo ngomong kek orang kumur-kumur, mana hobinya "ngudang" pasien. Padahal pasiennya udah uzur semua tapi ditangani seakan semuanya anak kecil. Tapi bener deh kalo liat dr. Nugroho bawaannya pengen ketawa. Image dia di mata dt itu kek adik kecil.

Tugas dt sekarang adalah hunting dr. Nugroho untuk minta persetujuannya jadi perceptor. Kemaren dt nyari dr. Nugroho ke UGD tapi ternyata dia jaga di poli. Berhubung poli kemaren rame banget, dt urung. Terus hari ini dt nyari lagi itu dr. Nugroho ke poli mumpung masih pagi n pasiennya belum banyak. Ucluk-ucluklah dt ke poli pagi-pagi. Eh, kata yang jaga dr. Nugroho nya jaga di UGD. Busyet, kemaren nyari di UGD disuruh ke poli, sekarang ke poli malah disuruh ke UGD.

Akhirnya dt reruntungan deh ke UGD. Celingak-celinguk di sana, nanyain dr. Nugroho ada apa engga. Yang ketemu malah dr. Lupita yang ngasih keterangan kalau ternyata dr. Nugroho hari ini ke Surabaya dan baru balik hari Senin.

Belum jodoh kali ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar