Rabu, Januari 13, 2010

Blog Baru di Tumblr

Jadi, gara-gara beberapa temen nw pada mindahin blognya ke tumblr, dt jadi penasaran memang apa okenya tumblr dan memulainya dengan bikin akun di sana.

Pertama masuk dt langsung disodorin pertanyaan mau pake alamat situs apa. Bah, belum ada persiapanlah, tapi ga mungkin bisa sign up kalo ga nyodorin alamat situs yang dimauin, jadi dt pake sawohitam sebagai nama blog tumblr dt. Diubek-ubek sana-sini, dicustomize dikit, pilih-pilih theme, plus ngulik-ulik dashboard, dan tiba-tiba kepikiran untuk menjadikan tumblr sebagai blog lain dt! Isinya? Jelas masih omongan geje dt lah. Bedanya, di tumblr nanti dt bakal ngecipris pake bahasa internasional. Haha. Yeah, keminggris dikit gapapa kan.

Sebenernya dt punya setumpuk blog yang semua terkonsentrasi di blogger dan dengan akun email yang sama. Maklumlah dt emang paling males kalo kudu sign in-sign out dan bikin email banyak-banyak (padahal udah punya lima dan aktif semua :p) . Jadi punya blog yang terkonsentrasi jelas kenyamanan buat dt.

Tapi kenapa dt pilih blogger? Well, clearly karena blogger itu ramah dan mudah kalo mau dimodifikasi dan diutek-utek seenak udel. Mulai dari yang pemula sampe yang mau bikin template html nya sendiri juga bisa kan. Dulu pernah sih bikin di wordpress, tapi berhubung otak dt ga nyampe dengan keribetan di sana, akhirnya dihapus juga akun di sana dan kembali ke blogger *ngakak*

Eniweis, dengan adanya blog baru di tumblr sono bukan berarti dt meninggalkan blog dt tersayang ini kok. ^^

Oia, sebenernya dt penasaran kenapa nama situs penyedia blognya bernama "TUMBLR" apa mungkin dulu niatnya pake kata TUMBLE tapi berhubung typo jadi TUMBLR ya? Secara, huruf E sama R kan jejeran gitu.. *mikir*


ps. and yeah, dt tidak ingin membagi alamat blog dt di tumblr :p

1 komentar:

  1. hm.. *mikir*
    *berubah pikiran*
    bagi alamat blog di tumblr deh.. hehe..

    check my blog on tumblr >> http://suavenigma.tumblr.com/

    BalasHapus