Sabtu, Januari 23, 2010

Corby oh, Corby

Masih inget sama iklan Corby yang menurut dt catchy banget itu? Iya, yang bintang iklannya Nicholas Saputra bareng Dian Sastro itu. Yang soundtracknya dinyanyiin Paloma itu. Iya, Corby yang itu. Emang ada iklan Corby yang lain ya?

Nah, dt langsung naksir tuh sama si Corby (sama Nicholas Saputra juga XD *plak*) yang warna putih atau oren keknya bagus gitu. Sebenernya dt bukan orang yang penyuka Samsung. dt lebih ke pecinta Nokia. Tapi mungkin karena pesona Nicholas Saputra terlalu kuat untuk ditepis jadilah dt tergoda untuk memilih sebuah Corby. *halah*

Waktu itu opsinya ada dua. Corby yang touchscreen atau Corby txt dengan qwerty pad-nya. Kalo disuruh milih, dt milih yang txt aja deh. Soalnya sampe sekarang dt merasa kalo texting pake touchscreen itu lamanya mait-amit karena merasa tangan dt lebih cepet daripada kecepatan loading sebuah handphone. Bahkan kecepatan loading Aiko kadang juga kalah cepet. Makanya dt lebih pengen Corby txt.

Jadilah dt minta sama mama. Pengen dibeliin gitu. Tapi pas dummy-nya mama bilang itu Corby kek mainan secara ukurannya yang cuma segenggaman tangan plus bodynya dari plastik gitu. Dan mama memang lebih suka sama henpon yang bodynya dari metal. Kesannya kuat, gagah, dan tahan banting. Apalagi mama tahu kebiasaan dt yang doyan ngebantingin henpon *elus-elus aiko* makanya diurungkanlah beli Corby txt.

Terus kemaren dt browsing-browsing lagi karena masih pengen beli hape baru. Eh ternyata varian lain dari Corby sudah keluar. Ada Corby pro yang punya layar touchscreen lengkap dengan qwerty pad di dalam slide-nya. Plus, Corby pro ini sudah lengkap dengan wifi di dalamnya. Mana isunya hanya kisaran dua jutaan. Jadi pengen Corby pro deh, sekarang.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar