Jumat, Januari 22, 2010

New Skin! (lagi)

Oke, dt ngaku! dt adalah orang yang gampang bosen.

Dan itu adalah sebuah fakta yang hampir semua orang tahu sebenarnya, hohoho.

Tampang blog dt tersayang ini jadi keliatan manis yak. Awalnya dulu dt pake sebuah skin (Fairy Tales namanya) yang rasanya dt banget. Sumpah! Dengan background hitam, warna font putih-hijau gelap, dan header twisted forest fairy-nya. Kenapa hitam? Karena sampe sekarang dt merasa hitam adalah warna yang elegan, misterius, dan sensitif. Kenapa hijau? Karena dt adalah seorang Slytherin :p. Oke alasan klise. Entah kenapa, dt memang punya ketertarikan sendiri sama warna ini. Rasanya seger aja gitu. Tapi buan berarti dt ga suka warna yang lain lo. Ini buktinya sekarang blognya berubah jadi sweety-creamy-yummy gini warnanya. *lol* Dan tentang header dari skin pertama dt, rasanya waktu pertama kali liat header itu, mata dt langsung tertancap di sana dan tak ingin pindah ke skin lain.

Nah, kalo dt ngerasa skinnya sudah dt banget, kenapa dt ganti skin lagi? Karena itu template klasik. Kalau mau ngedit ini itu rasanya setengah mati, mengingat dt itu imbisil kalo tentang coding html gitu. Bondonya cuma nekat, trial and error, dan waktu yang sangat amat lama untuk mengobrak-abrik skin Fairy Tales itu sampe akhirnya pantas untuk ditampilkan.

Tapi kalo emang pembuatannya juga setengah hidup gitu, kok gampang amat ngegantinya? Ah, kata sapa juga gampang ngegantinya. Lagian itu skin udah dt pake lumayan lama lo, dari awal pertama dt ngeblog sampe Oktober 2009. Hampir satu setengah tahun dan dt capek kalo kudu ngedit kodenya kalau pengen ini itu. Mana kemudahan template beta juga sangat menggoda makanya dengan berat hati dt meng-up gradenya dengan template beta.

Kebetulan waktu nyari template beta pertama dt, mood lagi datar-datar aja, jadi yang dipake akhirnya pun pake template yang datar-datar aja. Beberapa orang bilang bagus sih template-nya. Simple and clean. Tapi taste dt-nya kurang berasa. Nah loh, apalagi itu taste dt. dt juga ga bisa ngejelasain, sih, hehe. Tapi rasanya template beta yang cuma mampu bertahan selama tiga bulan ini kurang mampu menggambarkan dt. Makanya dt ganti lagi jadi yang sekarang ini.

Sebenernya yang ini juga masih setengah hati karena dt merasa kalau template yang sekarang ini terlalu manis, terlalu girlie, dan terlalu pinky buat seorang dt. Tapi Ayu bilang skin ini creamy, bukan pinky. Terus Mida juga bilang kalo skin ini lucu walau kurang menggambarkan sisi mature dt (jujur ya, sampe sekarang dt masih merasa terlalu childish untuk punya sisi mature). Tapi berhubung dt jatuh cinta sama monster yang ada di pojok kanan sana, maka dt bulatkan hati untuk mengubah blog dt jadi sweety-creamy-yummy kek gini.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar