Sabtu, Januari 16, 2010

Night with Ayu (1)

Alkisah Sha minta sebuah oleh-oleh pada Ayu yang lagi bertugas ke Ngalam City. Oleh-oleh yang tidak biasa karena biasanya buah tangan dari Ngalam itu keripik tempe, keripik apel, atau keripik-keripik yang lainnya. Tapi yang Sha minta malah foto dt berpita dengan baju babydoll plus ngebawa boneka. Jadi, demi memenuhi permintaan Sha dan menjaga keselamatan Ayu waktu balik ke Ibu Kota entar, dt nyamperin Ayu di hotel buat photosession.

Sembari menanti Ayu yang pulang telat dari kerjaan karena diajak makan soto ayam lombok bareng kliennya, dt nongkrong di McD sambil menikmati menu kreasi sendiri. Sundae Fries! Jadi, dt makan kentang goreng yang dicolekin ke es krim Sundae. Enak lo. Gabungan para asin gurih kentang goreng berpadu apik dengan manis lembut es krimnya. Eh, kok jadi ngiklan.

Oke, BTT.

Setelah menunggu dalam penantian panjang dan geje karena diliatin orang gara-gara paduan makanan dt yang ga umum, akhirnya dt ketemu Ayu juga. Dan tanpa panjang lebar dt langsung menghias diri dengan pita dan mengabadikannya dalam kamera Aiko tersayang. Lebih cepat selesai lebih baik. Oia, yang pengen liat hasilnya, jangan lupa ketik reg(spasi)dt kirim ke 8080 ntar dt upload ke album di fesbuk. Tunggu aja. *wink*

Nah, selesai acara pemotretan, kita pada conference call bareng Suma n Thiwy. Selama nelpon Suma dicengin abis-abisan sama Ayu. Kemaren Rere yang jadi korban, sekarang Suma. Untung Ayu ga doyan ngecengin dt. Hoho. Tapi kalo dirasa-rasa, Suma sepertinya emang punya gen dan bakat untuk jadi TO alias Target Operasi kok. Jadi ga heran kalo dia sering jadi objek teraniaya. Wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar