Rabu, Februari 10, 2010

I have My Own Favicon

dt bisa ganti favicon lo!

Haha.. sebuah penemuan ga penting sebenernya. Jadi awalnya dt berencana nyari template-template beta blogger gratisan buat blog dt yang lain. Blog yang itu lebih jadi semacam project dt sih, buat nulis artikel-artikel yang berhubungan tentang gizi dan food labelling gitu yang sayangnya belum aktif juga sampai detik ini *ngakaktolol*. Anyway, dt nyelonong ke betatemplates yang mana merupakan salah satu jujugan favorit dt kalo nyari-nyari template, tapi berhubung ga nemu yang cocok dan sepertinya ga ada template baru, dt mulai melirik ke sidebar sebelah kanan itu.

Di sana dt menemukan judul-judul tutorial yang salah satunya cukup menarik perhatian dt. Cara ngubah favicon. Well, judulnya bukan itu sih, secara itu site pake bahasa Inggris, tapi intinya itu lah, tutorial buat ngubah favicon.

He? Ga tahu favicon apaan? Favicon itu gambar kotak kecil di sebelah judul kalau di dalam tab, atau gambar kecil di sebelah tempat url itu. Contohnya kalo blogger itu favicon-nya huruf B kapital warna putih dalam kotak oranye itu. Nah, tahu kan? Dan sekarang perhatikan apa favicon dt. Terlihat bedanya? Sip.

Jadi, yang pengen pasang favicon juga, silakan berkunjung ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar