Kamis, Februari 25, 2010

Grater Nose

Kalau perhatiin status facebook dt, pasti inget kalo beberapa hari yang lalu dt bilang kalo dt berasa kek korban pasca cacar. Nah, sekarang ada yang baru nih, dt berasa kalo hidung dt kek parutan kelapa!

Jadi semua berawal saat dt akhirnya facial setelah berbulan-bulan ga melakukan ritual satu itu. Eh, salah, salah, awalnya pasti bukan saat facial. Facial adalah saat dt menyadari bahwa semua telah terlambat (halah, apaan sih). Dan setelah dipikir, diukur, dan ditimbang ulang, dt merasa kalo semua ini berawal dari skripshit! Yeah, skripshit lagi, skripshit lagi. Keknya dt lagi doyan banget menyalahkan skripshit ya.. Well, mendinglah menyalahkan benda mati dari pada menyalahkan benda hidup terus berujung dengan ketidaknyamanan massa *ingetbeberapasaatlalu*

Anyway, kembali ke hidung dt yang kek parutan kelapa. Sebenernya, kulit dt itu termasuk kulit normal yang cenderung berminyak, makanya risiko jerawat sama komodo, eh, komedo juga cenderung lebih tinggi daripada yang kulitnya normal atau kering.

Nah, berhubung sejak ngegarap skripshit dt jadi ga rajin lagi ngebersihin muka dan dipadukan dengan terpaan cuaca Ngalam yang kering, kondisi kulit dt juga ikutan berubah kering. Dan dengan suksesnya mengeringkan peternakan komodo di hidung dt. Maka jadilah itu komodo mengeras dan berhasil membuat hidung dt seperti parutan kelapa. Hahaha..

Keknya harus mulai rajin-rajin pasang krim malem lagi ini.. :-?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar