Sabtu, April 10, 2010

After all this time

yeah, i know.. dt udah lama ga nulis di sini.

bukan karena dt pindah blog atau karena ga ada hal yang dt bisa tulis.

dt emang punya blog di tempat lain tapi itu juga belum dt aktifin. dan walaupun dt sering komplain dan ngoceh betapa membosankan hidup dt saat ini, bukan berarti hidup dt bener-bener membosankan yang bikin dt menghela nafas panjang, menguap, dan berakhir kering kek taneman di depan rumah (padahal taneman di depan rumah ga ada yang kering). sebenernya ada banyak hal yang bisa dt bagi di sini. banyak yang ada di dalam kepala dt yang perlu disalurkan. tapi ya gitu itu. begitu berhadapan dengan ichibun dan layar entri blogger, rasanya semuanya langsung pergi sembunyi dan lenyap begitu aja.

mungkin dt bisa nulis lebih baik kalo bareng sama kertas dan pensil. atau mungkin bakal lebih baik kalo dt pake recorder untuk ngerekam ocehan dt baru kemudian dt tulis di sini. not a bad idea, right?

1 komentar: